Info terkini,Tutorial blogging,Download artikel,Template blogspot

Serba Gratis. Powered by Blogger.

UMAT BERTANYA, ULAMA MENJAWAB

Berikut adalah seputar Tanya - Jawab antara Umat dengan Ulama sehubungan dengan kejadian-kejadian yang ada di sekitar kita apabila di lihat dari kacamata Agama yang di dasari oleh Sandaran-sandaran yang kuat di antaranya Al-Quran dan Hadits-hadits yang Shahih keberadaanya. Yang sengaja di himpun oleh seorang Ulama yang sudah mendapatkan pengakuan yang luar biasa dari para Ulama besar.

Berikut adalah Tanya - Jawab seputar Islam:

1. KIBLAT ASTRONAUT DI BULAN
*Pertanyaan : Sehubungan dengan terpilihnya seorang muslimah yang bernama Doktor Pratiwi Sudarmono sebagai calon astronaut pertama Indonesia yang akan naik ke bulan, saya ingin menanyakan masalah yang cukup rumit dan pelik. Dalam kitab fiqih yang telah saya pelajari, bahwa salah satu syarat syahnya sholat adlah menghadap kiblat. Bagaimanakah hukumnya orang yang berada di bulan yang pada saat ia mendirikan sholat tidak mengetahui arah kiblat, bahkan letak bumipun tidak di ketahui ?



2. KETIKA SHALAT MEMAKAI IKAT PINGGANG DARI KULIT ULAR
* Pertanyaan : Di jaman sekarang banyak dijual atau di perdagangkan ikat pinggang dari kulit ular. Bagaimanakah jika ikat pinggangn tersebut dipakai Shalat, apakah Shalatnya Syah ?

0 Komentar untuk "UMAT BERTANYA, ULAMA MENJAWAB"

Testing ...

Back To Top